Translate

Selasa, 03 Desember 2013

pengalaman

Assalamu'alaikum
ehemm,, pertama-tama saya berterima kasih kepada Allah SWT, orang tua saya, guru saya, teman saya yang sudah membantu saya mempuyai blog ini, :)
saya belajar di MAN Darussalam Ciamis Jawa Barat, udah lama siiih, sekitar 5 tahun dari saya masuk kelas 1 MTs Alfadliliyah Darussalam, saya bangga dong jadi anak satu-satunya yang jadi santri,, hehe karena kaka-kaka saya tiga-tiganya masuk SMA

nahh pengalaman yang saya alami sejak masuk pondok buanyyyak sekali, dari mulai pertama seleksi masuk pesantren ditinggalin ortu tuhh kaya orang ilang, trus berani ngajak kenalan ke yang lain wah saat itu menurut saya menjadi sebuah kebanggaan, dan melewati waktu-waktu bareng temen-temen yang karakternya beda-beda trus susah ditebak, tapiii paling mengesankan tuh pas akhir-akhir mau ninggalin mts nya wah berat banget  walaupun kita seangkatan pada saat itu sering ngelakuin kesalahan dan diTa'jir bareng-bareng contohnya pernah upacara cuma satu angkatan gara-gara telat trus nyanyi Indonesia Raya di depan peserta upacara lain, kalo di pesantren tuh gak aneh kalo ghasab-ghasaban, makanya sandal tuh gak akan awet, tapi kalo saya sendiri punya sandal awet-awet ja tuh malah ada yang nyampe satu taun stengah, tentunya di pake donk itu juga,,.
sekian dulu pengalaman dari saya itu hanya sebagian kecilnya aja siih
oh ya selama saya disini saya selalu ingat perkataan ini "iza shadaqol azmu wadaha sabil" kalau benar kemauan, maka terbukalah jalan
syukroooon wassalamua'alaikum ,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar